Jumat, 12 Februari 2016

Kelinci Kesayangan Ku




sekarng rumah terasa sepi karna gada kalian..
biasanya kalo aku suntuk aku selalu bermain dengan kalian..

biasanya kalo raja nakal aku selalu memarahinya selalu teriak"an..
dan bisanya klo aku bangun tidur raja selalu ada di depan muka aku sambil menatap wajahku..
dan aku berkata" pagi raja ganteng udah didepan muka aku aja kamu ja.. "
dan raja pun langsung mengampiri dan mengikuti sampai aku ke kamarmandi "..
dan kalo aku pulang kuliah pasti kalian yang nyambut aku apaa lagi raja selalu lari"an klo aku pulang..
aku seneng banget kalo ada kalian dan sekarang aku merasa kehilangan kalian.. :'(

aku sedih..
aku kangenn kalian.. cry emotikon
‪#‎semoga‬ raja cepat pulang dan ratu tenanglah kamu dialam sana..

aku sayang kalian berdua..
:'(





Tidak ada komentar:

Posting Komentar